daily photography through my Lenskit

Save Memories with Photography

It’s Tulungagung

with 3 comments

It’s Tulungagung. Beauty landscape dapat juga ditemukan di kabupaten yang terkenal dengan marmernya ini. Persawahan terasering yang mempesona membuat saya selalu menyempatkan untuk mengabadikannya ketika pulang kampung. Lain kali mungkin dapat kesempatan untuk mengeksplor lokasi ini lebih jauh. Mencoba berbagai komposisi dan settingan. Maklum, kemarin motret dari pinggir jalan. Tidak pasang tripod, dan hal-hal ribet lainnya..he..he..he..he..

taken with Canon EOS 1000D + Lenskit 18-55mm

Written by Dimas A. Nugroho

December 28, 2009 at 4:15 pm

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. apik2..hehe..kadang nadk nyadar klo di tulungagung ada tmpat2 apik buat difoto.. hehe

    arel

    January 26, 2010 at 10:52 am

    • memang. Selain alam pegunungan pantai selatan Tulungagung dan obyek wisata serta tempat yang layak untuk dikunjungi juga belum banyak dipublikasikan.

      Dimas A. Nugroho

      January 26, 2010 at 3:38 pm

  2. selamat pagi. Nama saya Jundi. Saya ikut copy foto ini y. untuk dijadikan miniatur dalam aquascape atau aquarium. saya akan ikut lomba business plan. dalam business plan tersebut saya akan memasukana produk berupa jasa pembuatan aquascape yang isinya miniatur pemandangan. salah satu contoh yang saya masukin di proposal business plan untuk lomba adalah gambar aquascape atau aquarium yang miniaturnya pemandangan di atas ini yang temanya “it’s tulungagung”. boleh y?. adakah nomor yang bisa saya hubungi?, nomor saya 081389418674. Terimakasih. salam kenal

    jundi

    May 7, 2012 at 12:55 am


Leave a comment